"Kerupuk Mawar, Keong, Udang Grosir Kami Pabriknya Kerupuk Hub: Rizal 081336227568"

Selasa, 08 November 2011

Kerupuk Udang



Kami Produsen Kerupuk Udang Shrimp Crackers hub:  0819 4499 9218 . kerupuk udang ini terbuat dari adonan tepung tapioka dan udang yang ditumbuk halus yang diberi bumbu rempah dan penambah rasa. udang yang digunakan adalah udang-udang kecil atau udang rebon asli. melayani pembelian harga grosir untuk agen dan distributor. melayani kerupuk untuk catering restoran hotel. pembelian minimal 20 bal/5kg























10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Semoga dagangannya tambah laku ya...ane bantu sundul gan..Klo ga keberatan ane buatin postingan di blog ane kirim aja ke email(regenweblog@gmail.com)dengan format:
    Nama Toko/Usaha :
    Nama Pemilik :
    Alamat :
    Nmr yg bisa dihub :
    Bidang usaha :
    Deskripsi Usaha :
    Gratis koq gan,untuk membantu sesama aja...

    http://www.regensaid.blogspot.com
    Template Gratis : http://www.free-222.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Thanks gan comentnya siap gan

    BalasHapus
  4. Semoga makin laris aja mas ^^
    mantap nih kalo ada resepnya juga :D

    BalasHapus
  5. Saya ingin membeli kerupuk udang toko anda, berapa kg saya harus beli supaya saya dapat harga yg lebih murah? Tolong jawab di email saya sigitwit1@gmail.com makasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. lis harga tolong kirim min sama kemasan dus nya mas mail nya richard2008crs@gmail.com

    BalasHapus
  7. saya ingin kulak'an kerupuk udang anda, tolng kirimkan lis harganya dalam pengambilan harga partai besar, tolng jawabanya kirim ke Arnexboy@gmal.com

    BalasHapus
  8. Selamat malam, saya joelanda, mau menawarkan kerupuk udang cap ny.ona langsung dari pabrik nya. Kualitas saya jamin 100% istimewah. Jika berminat bisa hub saya di email joelanda_lie89@yahoo.co.id atas perhatiann nya saya ucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  9. Selamat malam, saya joelanda, mau menawarkan kerupuk udang cap ny.ona langsung dari pabrik nya. Kualitas saya jamin 100% istimewah. Jika berminat bisa hub saya di email joelanda_lie89@yahoo.co.id atas perhatiann nya saya ucapkan terimakasih.

    BalasHapus