"Kerupuk Mawar, Keong, Udang Grosir Kami Pabriknya Kerupuk Hub: Rizal 081336227568"

Selasa, 08 Mei 2012

Jual Krupuk Mawar

Kami produsen kerupuk mawar di Sidoarjo, Kami melayani pembelian kerupuk mawar secara grosir. Produk krupuk mawar kami memiliki beberapa keunggulan dibanding produk kerupuk mawar lain.







Lebih Renyah dan Gurih

Kerupuk mawar kami memiliki rasa yang renyah dan gurih, karena dibuat dari bahan pilihan dan udang geremut berkualitas. Kolaborasi dan perpaduan bahan yang tepat membuat rasa kerupuk mawar kami lebih gurih dan renyah. Soal RASA, cita rasa kerupuk mawar kami tidak perlu diragukan lagi!!!



Lebih Higienis
Dari segi kesehatan, kerupuk mawar kami lebih higienis, karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan diproses secara higienis dengan menggunakan mesin serta peralatan yang memadai. Kerupuk mawar kami menggunakan pewarna makanan sehingga aman dikonsumsi ditinjau dari kesehatan.
Krupuk Cap Tiga Mawar Kuning
Sidoarjo
Pastikan ANDA menjadi agen kerupuk mawar kami, dijamin cepat untung!!!

3 komentar:

  1. mas bisa di kirim daftar harga krupuknya per bal/5 kilo nya ke:tejunkhan@gmail.com
    berikut ongkos kirimnya per goni/isi 5 bal ke Banda aceh.soalnya saya dagang krupuk,dan sering belanja nya ke medan,thnk's

    BalasHapus
  2. yang warna Putih apa kah jg sama sejenin Kerupuk Mawar..?
    Pembelihan minimum berapa Biji klau kita rencana mau jual lagi.. , dan jg yang bentuknya agak kecilan (bentuk mawar warna putih) itu jg sekali pembelian minimum berapa? apa kah sama dengan Mawar besar yg warna kuning = maksudnya pakah sama jenis dan bahannya dari udang gerumut..? bs bls ke ( rickylto78@gmail.com ) thx..

    BalasHapus